DANKOM

HUBUNGI AMAL ARITONANG Telp. 081315555818 email amal@dankom.co.id web. www.dankom.co.id

Kamis, 06 November 2014

APA ITU DANKOM MITRA ABADI...????



PT. Dankom Mitra Abadi atau disingkat DANKOM merupakan perusahaan telekomunikasi yang memiliki keahlian mendalam untuk memberikan solusi biaya rendah untuk komunikasi perusahaan.
Bermula dari sekelompok professional yang memiliki pengalaman handal dalam penyediaan jaringan telekomunikasi murah seperti Calling Card, VOIP, IP Telephony dan IP PBX. Baik dalam hal teknologi maupun pemasaran regional dan international.
PT. Dankom Mitra Abadi adalah sebuah perusahaan yang berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) melalui SIUP  No. 510/923-BPPT/PK/V/2014, NPWP 70.076.703.1-407.000   berbasis di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.
DANKOM  menjalin kerja sama dengan Bakrie Telekom(Esia), Smartfren, Indosat, Telkom Group sebagai Mitra pemasaran Solusi Telekomunikasi Korporat.
DANKOM ingin memberikan penawaran layanan services dan juga solusi yang dapat memberikan efisiensi cost bagi pelanggan corporate dan Call Center di Indonesia (Inbound, Outbond).   Layanan ini adalah layanan telepon berbasis IP PBX Metro-E.

Mengapa upaya efesiensi biaya komunikasi masih belum efektif dilakukan  :
  1. Mayoritas Perusahaan menengah ke atas di Indonesia menggunakan PABX dalam berkomunikasi
  2. Biasanya hanya difasilitasi oleh 1 (satu) operator (TELKOM)
  3. Belum tersedianya alat yang mampu untuk menghindari biaya interkoneksi & memanfaatkan biaya murah dari operator-operator komunikasi di Indonesia

Akibat didukung oleh satu operator muncul biaya telekomunikasi yang tinggi karena :
1.                  Tidak dapat memanfaatkan Tarif “Perang Harga” dari seluruh operator yang ada
2.                  Muncul biaya interkoneksi yang tinggi
3.                  Perhitungan satuan waktu (pulsa) yang berbeda-beda

                               

Beberapa cara efesiensi yang dilakukan oleh perusahaan tetapi kurang maksimal :

  1. Voip Teknologi : masih muncul biaya interkoneksi, hemat panggilan domestik tidak signifikan, penghematan besar hanya untuk SLI. Sehingga tidak cocok untuk perusahaan yang pemakaian SLI nya kecil
  2. Close User Group : masih muncul biaya interkoneksi, menggunakan nomor hp baru yang karyawan enggan mengganti nomor meskipun hp diberikan gratis, jumlah telepon antar pengguna/member user group tidak terlalu besar, perusahaan lebih banyak melakukan panggilan keluar member seperti pelanggan, vendor dan lain-lain
  3. Pembatasan budget pulsa dan billing system : tidak effektif karena mengurangi aktivitas karyawan/staff sehingga mengurangi produksi. Setiap bulan muncul “excuse” untuk menaikkan budget karyawan...                                     

Kunjungi www.dankom.co.id atau hubungi 021 51339515 

1 komentar:

  1. mohon bisa kirim skema penawaran ke kami ; udin_pst@yahoo.co.id terimakasih

    BalasHapus